AIG Indonesia

Gedung Bursa Efek Indonesia,
Tower 2 Lantai 3A
Jln. Jend. Sudirman Kav. 52-53,
Jakarta 12190, Indonesia

Keluhan & Tanggapan

AIG Indonesia berfokus pada Simply Serving Indonesia. Kami membuat segalanya mudah dan jelas, dengan layanan, etika, dan profesionalisme tingkat atas.

Kami akan menjawab pertanyaan Anda dengan cepat dan berupaya menemukan solusinya. Beri tahu kami di contact.indonesia@aig.com atau 0800124 8888 (Senin - Jumat, 08.30 - 17.00).

Kami mendengarkan umpan balik Anda, jika Anda memiliki saran atau umpan balik tentang layanan kami, silakan ikuti prosedur ini.

Laporan Keluhan Pelanggan Tahunan 2018

Formulir Tanggapan Pelanggan

Anda dapat memberikan keluhan dan tanggapan Anda kepada kami secara online.

Setelah diterima, kami akan memastikan keluhan dan tanggapan Anda diteruskan ke departemen terkait untuk ditanggapi sesuai dengan prosedur yang dijelaskan di laman ini.