Skip To Main Content

Pengaduan

Jika Anda memiliki umpan balik, tim kami selalu siap membantu Anda.

Formulir Tanggapan Pelanggan

Anda dapat mengirimkan umpan balik atau keluhan Anda melalui online.

Setelah permohonan diterima, kami memastikan bahwa hal tersebut akan ditangani oleh departemen terkait sesuai dengan prosedur yang ada.

Penanganan keluhan

AIG Indonesia berfokus pada Simply Serving Indonesia. Kami membuat segalanya mudah dan jelas, dengan layanan, etika, dan profesionalisme tingkat atas.

Kami akan menjawab pertanyaan Anda dengan cepat dan berupaya menemukan solusinya. Beri tahu kami di contact.indonesia@aig.com atau 0800124 8888 (Senin - Jumat, 08.30 - 17.00).

Kami mendengarkan umpan balik Anda, jika Anda memiliki saran atau umpan balik tentang layanan kami, silakan ikuti prosedur ini.

Publikasi Penanganan Keluhan 2023

INFORMASI UMUM NASABAH

** Wajib melampirkan surat kuasa asli apabila penyampaian keluhan dikuasakan oleh pemegang polis / Tertanggung / Penerima Manfaat
Upload Attachment

Upload your ID and/or Letter of Power of Attorney here

    Klausula Persetujuan Nasabah

    Tertanggung setuju bahwa setiap komunikasi, informasi yang dikumpulkan atau disimpan oleh Penanggung baik yang tercantum dalam aplikasi atau diperoleh dengan cara lain, dapat digunakan dan diungkapkan kepada individu/perusahaan terkait atau pihak ketiga independen lainnya (di dalam atau luar Indonesia) yang terafiliasi dengan Penanggung, pihak-pihak mana yang terikat dengan kewajiban kerahasiaan dan/atau yang telah menandatangani perjanjian kerahasiaan dengan Penanggung, untuk setiap hal yang berhubungan dengan aplikasi Tertanggung dan setiap polis yang diterbitkan, dalam rangka untuk memberikan saran atau informasi terkait produk, pelayanan klaim dan polis, dan juga dalam rangka memberikan pelayanan kepada Tertanggung sehubungan dengan polis Tertanggung.

    Informasi lebih lanjut dapat dibaca di Kebijakan Privasi.