Skip Navigation?
 

Prosedur Pembayaran Premi

  1. Kami menerima pembayaran melalui transfer bank:

    Rupiah IDR
    BCA: 458 300 985 2
    Nama Rekening: PT AIG Insurance Indonesia

    Citibank: 010 265 001 8
    Nama Rekening: PT AIG Insurance Indonesia

    US Dollar
    BCA: 458 370 089 0
    Kode SWIFT: CENAIDJA
    Nama Rekening: PT AIG Insurance Indonesia

    Citibank: 010 265 051 4
    Kode SWIFT: CITIIDJX
    Nama Rekening: PT AIG Insurance Indonesia

  2. Kirimkan detail pembayaran dan bukti transfer dengan subjek: "[Nama Produsen atau Tertanggung] - detail pembayaran polis tanggal  [DD/MM/YYYY]" ke Collections.Indonesia@aig.com

  3. AIG Indonesia akan membukukan pembayaran dalam waktu 3 (tiga) hari kerja sejak tanggal premi diterima (biasaya pada hari yang sama untuk transfer melalui bank yang sama atau 2-3 hari untuk transfer antar bank) apabila kami menerima informasi lengkap pembayaran sesuai contoh format ini

Informasi lain:

  • Mohon menggunakan kurs jual harian Bank Indonesia jika Anda tidak membayar dalam mata uang asli polis
  • Sesuai dengan POJK 69 tahun 2016, mulai dari Februari 2020, AIG Indonesia akan mengirimkan surat pengingat pembayaran premi dan surat pembatalan untuk polis dengan premi yang sudah melewati periode jatuh tempo pembayaran yang telah disepakati dalam polis
  • Agar tidak menerima surat pengingat pembayaran premi dan surat pembatalan, mohon merujuk ke Statement of Account (SOA) bulanan dan melunasi premi sebelum periode jatuh tempo sebagaimana telah disepakati dalam polis 
  • Jika Anda memiliki pertanyaan, mohon menghubungi kami di Contact.Indonesia@aig.com atau telepon ke 0800 124 8888

Informasi Umum

Kami menginformasikan bahwa efektif sejak tanggal 1 Desember 2016, PT AIG Insurance Indonesia tidak lagi menawarkan produk-produk asuransi Individual di Indonesia, yang meliputi Asuransi Kendaraan Bermotor, Asuransi Perjalanan (kecuali bisnis maskapai penerbangan), Asuransi Kecelakaan Diri, PLUS, dan Extended Warranty. Kami berkomitmen untuk tetap memberikan layanan terbaik termasuk jaminan penuh dan layanan klaim bagi para pemegang polis Individual yang masih aktif selama sisa masa berlaku polis.

 

AIG Indonesia selalu berfokus untuk memberikan kemudahan layanan bagi Indonesia (Simply Serving Indonesia). Kami membuat hal-hal menjadi mudah dan jelas, dengan layanan, etika dan profesionalisme terbaik.

Kami akan menindaklanjuti permohonan Anda dengan segera dan bekerjasama untuk menemukan solusinya. Informasikan kepada kami melalui contact.indonesia@aig.com atau 0800 124 8888 (Senin hingga Jumat, 08.30 – 17.00 wib)

Kami mendengarkan masukan Anda. Jika Anda memiliki saran atau masukan atas layanan kami, mohon untuk mengikuti prosedur ini.

Laporan Tahunan Keluhan Nasabah 2018

 

PT AIG Insurance Indonesia 

Indonesia Stock Exchange Building
Tower 2, Lantai 3A
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53,
Jakarta 12190, Indonesia

Permohonan Klaim

Untuk layanan klaim, agar dapat menghubungi layanan nasabah kami di(Senin hingga Jumat, pukul 8.30 – 17.00 WIB)

Informasi lebih lanjut