Skip Navigation?
 


Saat Anda membeli asuransi dari AIG, maka Anda akan mendapatkan kepercayaan bahwa kami akan selalu siap untuk membantu Anda jika ada hal tak terduga terjadi.

Layanan klaim kami merupakan kekuatan kami yang menjadi bagian setiap polis AIG, dengan kekuatan tim lokal klaim kami yang didukung oleh jaringan global yang berpengalaman, yang tersedia bagi Anda pada saat Anda menghadapi kerugian.

 

Hubungi Kami

 

Silahkan menghubungi layanan nasabah kami, AIG @Your Service di Nomor Bebas Pulsa: 0800 124 8888 (Senin – Jumat, pukul 08.30 – 17.00 WIB) atau e-mail ke contact.indonesia@aig.com.

Jika Anda adalah nasabah Travel Guard yang membutuhkan bantuan atau anjuran dari Travel Guard, silahkan hubungi Bantuan Layanan Darurat 24 jam kami di nomor telepon (603) 2772 5740 atau (6221) 2188 9021 atau (6221) 571 3410.

Layanan Klaim

Pengetahuan Lokal

Tim klaim lokal kami memiliki pengetahuan mengenai risiko, praktik bisnis, hukum dan kebijakan pemerintah.

Penanganan Klaim yang berdedikasi dan fokus

Klaim Anda akan ditangani oleh ahli yang sesuai. Setiap klaim akan ditangani oleh adjustor yang memiliki keahlian yang sesuai, berdasarkan lini produk dan kompleksitas kerugian.

Kapabilitas Mendunia

Jaringan global kami memberikan kemampuan untuk menyelesaikan klaim Anda jika terdapat kejadian tak terdugadi luar negeri. Tim kami di Indonesia dapat bekerjasama dengan tim di berbagai negara, bahasa, hukum dan regulasi.

Pengalaman Global

Tim global kami terdiri atas lebih dari 10.000 profesional. Kami menangani jutaan klaim setiap tahun, dimana setiap klaim memperkaya pengetahuan dan pengalaman kami yang membantu penyelesaian klaim Anda dengan cepat dan efisien.

Formulir klaim

Pengajuan klaim

Kami menyarankan untuk menghubungi agen, pialang asuransi Anda atau AIG Indonesia saat akan mengajukan klaim dengan menyiapkan informasi berikut ini:

  • Nomor polis
  • Tanggal kejadian klaim
  • Lokasi kejadian klaim
  • Penjelasan tentang kerugian / kerusakan / cedera
  • Penjelasan tentang pihak ketiga yang terkena dampak
  • Penjelasan tentang kejadian klaim secara kronologis
  • Perkiraan jumlah kerugian
  • Pihak yang dapat dihubungi untuk proses klaim selanjutnya (nama, nomor telepon, fax, alamat email, dll)