Skip Navigation?
 

Ikhtisar

Pasar Negara berkembang

Mengontrol barang yang melintasi perbatasan darat, udara atau laut menjadi semakin sulit. Perdagangan dengan negara-negara kurang berkembang menjadi kenyataan karena globalisasi, dimana infrastruktur logistik yang lemah dan pencurian dapat menjadi ancaman pada pengiriman barang.

Mengendalikan risiko

AIG menyediakan layanan pencegahan risiko (dikenal sebagai Marine Loss Control Engineering) sehingga nasabah kami dapat mengandalkan tim khusus untuk mengendalikan risiko dan bekerja untuk mengurangi potensi kerugian atau kerusakan.

Reputasi internasional

AIG dapat menggabungkan efisiensi teknis dengan pendekatan bisnis pragmatis, dan menggunakan jaringan internasional yang luas untuk memastikan perlindungan terbaik bagi aset dan reputasi nasabah kami.

Menjaga ekspektasi nasabah

Kemajuan teknologi telah menciptakan harapan yang tinggi dari nasabah dalam hal pembuatan dan pengiriman barang. Rantai pasokan perlu dilindungi dari gangguan dan dampak negatif terhadap loyalitas nasabah, reputasi dan keuangan perusahaan.

Solusi Menyeluruh

AIG menawarkan perlindungan barang dalam segala bentuk: pintu ke pintu, atau gudang ke gudang, melalui laut, darat, udara atau kereta api dan dari bahan baku sampai produk jadi. Kami secara berkala melindungi proyek infrastruktur yang berada ribuan kilometer dari basis nasabah kami.

Kekuatan Layanan dan Klaim

AIG berkomitmen untuk membangun hubungan yang kuat dan berkelanjutan dengan nasabah. Dimana mereka bisa mendapatkan layanan dan klaim dari perwakilan kami di seluruh dunia, termasuk pasar negara berkembang utama, untuk memastikan pengalaman yang seragam dan dapat diandalkan.

Untuk siapa?

  • Manufaktur, Transportasi, Ritel dan perusahaan konstruksi serta bisnis lainnya.
  • Proyek Infrastuktur (Proyek Kargo) dengan coverage of consequential losses (ALOP - Advanced Loss of Profit).
  • Jasa Pengangkutan (seperti agen pengangkutan yang menawarkan Asuransi Jasa Pengangkutan kepada nasabah mereka)
  • SMEs, multinationals dan secara umum, Eksportir dan Importir.

Apa yang dijamin?

Asuransi Kargo

Asuransi kargo memberikan perlindungan penuh saat transit kargo dari titik pengiriman ke tujuan akhir.

Project Cargo with Delay in Start Up Cover (DSU)

Project Cargo with Delay in Start Up Cover (DSU) adalah perlindungan kargo untuk berbagai jenis proyek (contoh: kargo pembangkit listrik, kargo proyek kincir angin) juga risiko gangguan bisnis dalam kasus keterlambatan dimulainya proyek.

Stock Through Put Insurance

Stock Through Put Insurance adalah perlindungan untuk kargo ketika sedang berada di toko, gudang konsolidasi, ketika dalam proses perakitan, pengepakan, dan lainnya.

Unduh