Skip Navigation?
 


Perhotelan dan pariwisata industri menghadapi tekanan yang luar biasa: dari meningkatnya biaya operasional dan biaya untuk masalah tenaga kerja.

Bisnis di industri ini perlu untuk mengelola dan berada di depan spektrum risiko yang unik. AIG membawa pengalaman bertahun-tahun di underwriting, loss prevention engineering, klaim, krisis dan manajemen litigasi. Kami memiliki fleksibilitas dan keahlian untuk mengembangkan solusi disesuaikan untuk menanggapi eksposur yang menantang Anda, memungkinkan Anda untuk terus melakukan bisnis dan melayani pelanggan dengan keyakinan.

 

Produk dan Layanan

Cyber Insurance

Mengatasi tanggung gugat yang timbul dari hukum perlindungan data, pengelolaan data pribadi dan konsekuensi dari hilangnya informasi perusahaan.

Employers Liability

Produk Employer’s Liability memberikan perlindungan superior bagi karyawan Tertanggung. .

Property All Risks

Asuransi properti terkemuka dengan kapasitas hingga USD 1,5 miliar untuk menutupi kerugian keuangan yang timbul dari insiden di properti Anda, didukung oleh spesialis klaim, risk engineering, dan layanan manajemen risiko.

Public Liability

Public Liability memberikan perlindungan tanggung gugat dari pihak ketiga akibat dari operasi bisnis tertanggung

Directors and Officers Liability

Menyediakan asuransi yang inovatif dan luas untuk para direksi dan pejabat perusahaan.

Professional Indemnity

Memberi perlindungan keuangan bagi para professional dari kerugian keuangan yang timbul dari kelalaian mereka atau karyawan mereka dalam memberikan layanan jasa professional.

Public and Product Liability Insurance For Hotel/Villa/Resort Business

Perkembangan pariwisata di Indonesia berbanding lurus dengan meningkatnya bisnis Akomodasi Komersil seperti hotel, vila, dan resort yang tersebar di Indonesia. Untuk meningkatkan kualitas bisnis tersebut, kami menawarkan jaminan asuransi khusus, yaitu Asuransi Tanggung Gugat Publik dan Produk untuk Bisnis Hotel/Vila.

Workmen Compensation

Workmen Compensation Memberikan pertanggungan ketika karyawan tertanggung mengalami cidera badan atau penyakit, termasuk jika terjadi kematian, akibat dari pelaksanaan pekerjaan mereka.