Skip Navigation?

ASURANSI MIKRO PERLINDUNGAN KECELAKAAN & KESEHATAN TERJANGKAU BAGI MASYARAKAT

Tanggal Terbit 10.08.2013
Topic Siaran Pers

ASURANSI MIKRO PERLINDUNGAN KECELAKAAN & KESEHATAN TERJANGKAU BAGI MASYARAKAT

PRESS RELEASE

Jakarta, 8 Oktober 2013 – Ekonomi Indonesia meningkat dan beberapa tahun mendatang diperkirakan lebih dari 100 juta masyarakat Indonesia akan bergabung sebagai masyarakat menengah. Tetapi perjuangan menaiki tangga pertama menuju kesejahteraan ekonomi adalah sebuah tantangan tersendiri, dan mimpi mereka dapat terhapus jika terjadi risiko tak terduga.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, PT AIG Insurance Indonesia (AIG Indonesia) menawarkan Asuransi Mikro yang telah diluncurkan sejak 2007, memberikan solusi perlindungan yang unik untuk masyarakat menengah kebawah dalam menghadapi kejadian tak terduga seperti kecelakaan dan sakit.

 “Kami sangat senang dapat menawarkan produk yang terjangkau ini, produk yang dibutuhkan oleh lebih dari 28 juta masyarakat menengah bawah (data: Menkokesra, September 2013). Asuransi Mikro bukan hanyalah credit life namun merupakan sebuah perlindungan yang dapat memberikan solusi keuangan serta memiliki manfaat yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Hal inilah yang ditawarkan oleh AIG Asuransi Mikro. Nasabah akan memperoleh manfaat tunai (cash) yang akan mendukung keuangan keluarga dan memberikan kenyamanan pikiran di saat yang sangat dibutuhkan, seperti saat rawat inap di rumah sakit,” kata Mike Blakeway, CEO AIG Indonesia.

“AIG hadir di lebih dari 130 negara dan wilayah hukum, dan telah berada di Indonesia selama lebih dari 40 tahun. Kami bangga bahwa kami memiliki hubungan yang kuat bersama mitra-mitra kami seperti MICRA dan Bungkesmas, yang memiliki visi dan misi yang sama yaitu melayani masyarakat Indonesia dengan kemudahan (simply serving Indonesia),” tambahnya.

AIG Asuransi Mikro ditawarkan dengan premi mulai dari Rp 100.000 per tahun atau setara dengan Rp 8.500 per bulan. Produk ini memiliki perlindungan yang komprehensif seperti rawat inap hingga Rp 100.000/hari (maks 90 hari setahun), pembedahan hingga Rp 1.000.000 per tahun dan juga santunan kematian akibat kecelakaan dan sakit.

 “Merupakan komitmen kami untuk melayani masyarakat dengan solusi perlindungan yang terjangkau ini, dan AIG Indonesia membuka kesempatan bagi seluruh mitra, termasuk rekan media untuk berpartisipasi menyebarluaskan manfaat asuransi mikro sehingga kesadaran berasuransi semakin meningkat dan setiap masyarakat memiliki perlindungan kecelakaan diri dan kesehatan bagi diri dan keluarganya,” kata Philippe Danielski, Head of Consumer, AIG Indonesia.

 

Silahkan Sebarkan!