Skip Navigation?

AIG INDONESIA SEMPURNAKAN PRODUK ANDALAN TRAVEL GUARD® DENGAN FITUR-FITUR TAMBAHAN

Tanggal Terbit 03.27.2015
Topic Siaran Pers

AIG INDONESIA SEMPURNAKAN PRODUK ANDALAN TRAVEL GUARD® DENGAN FITUR-FITUR TAMBAHAN

UNTUK SEGERA DITERBITKAN

JAKARTA, 27 Maret 2015 – PT AIG Insurance Indonesia (AIG Indonesia), asuransi umum terkemuka di dunia, semakin menyempurnakan produk asuransi perjalanan andalannya, Travel Guard, dengan memberikan penambahan fitur-fitur manfaat sebagai wujud komitmennya bagi pasar Indonesia.

Selain manfaat perlindungan atas kecelakaan, manfaat-manfaat baru yang juga ditawarkan antara lain mencakup penggantian biaya untuk hilangnya dokumen perjalanan, penyalahgunaan kartu kredit, kehilangan bagasi, keterlambatan penerbangan, penyakit, dan cidera atau kematian yang diakibatkan bencana alam.

Berdasarkan data dari World Tourism Organization, 95% masyarakat Indonesia, bersama dengan keluarga, tidak memiliki perlindungan perjalanan selama masa bepergian mereka.

“Kesadaran mengenai pentingnya menggunakan asuransi perjalanan untuk melindungi masyarakat dari kejadian-kejadian yang tidak menyenangkan selama perjalanan masih sangat rendah di kalangan konsumen,” kata Sonny Lambey, Direktur AIG Indonesia.

“Sebagai salah satu pemimpin pasar penyedia asuransi perjalanan yang telah beroperasi selama 45 tahun di Indonesia, kami memahami bahwa memberikan layanan yang terpercaya dan berkualitas bagi nasabah adalah sebuah prioritas utama. Untuk itu, kami terus berupaya meningkatkan layanan serta produk yang kami miliki untuk dapat memberikan perlindungan maksimal sesuai kebutuhan mereka,” tambah Sonny.

Salah satu layanan utama Travel Guard adalah penyediaan layanan bantuan darurat selama 24/7 dengan 40 pilihan bahasa yang dapat digunakan oleh nasabah saat mengalami masalah di tengah perjalanan mereka. Nasabah juga dapat memperoleh bantuan untuk beragam hal mulai dari informasi cuaca, nasihat medis hingga petunjuk evakuasi dan rekanan rumah sakit yang diinginkan saat terjadi kecelakaan.

“Dengan manfaat yang semakin inovatif ini, AIG Indonesia berharap dapat terus menjadi pemimpin dalam penyedia jasa asuransi perjalanan. Produk ini juga ditawarkan melalui beragam jalur distribusi, seperti agen perjalanan, online, agen, broker, mitra langsung dan strategis,” ujar Lia Karmilawati, Head of Travel AIG Indonesia.

Di 2014, AIG Indonesia telah membayar lebih dari Rp 16 miliar klaim baik untuk individu maupun korporasi.

AIG Indonesia meluncurkan manfaat tambahan dari Travel Guard di Astindo Fair 2015, pameran travel terbesar di Indonesia.

 

Silahkan Sebarkan!