Skip Navigation?

AIG Indonesia Raih 4 Penghargaan di ICCA

Tanggal Terbit 06.19.2013
Topic Siaran Pers

AIG Indonesia Raih 4 Penghargaan di ICCA

Siaran Pers

Jakarta, 19 Juni 2013 – PT AIG Insurance Indonesia (AIG Indonesia) meraih 4 penghargaan dalam kompetisi Indonesia Customer Contact Awards (ICCA) 2013. Tahun ini merupakan tahun ke-5 secara berturut-turut bagi tim Layanan Nasabah AIG Indonesia, atau dikenal sebagai AIG @Your Service, mengikuti dan unggul dalam kompetisi ini.

Michael Blakeway, Presiden Direktur AIG Indonesia mengatakan, “Kami sangat bangga dengan pencapaian ini dan kepada seluruh tim Layanan Nasabah kami yang telah memberikan layanan terbaik mereka bagi kenyamanan nasabah setiap harinya. Penghargaan ini juga menunjukan komitmen kuat kami yaitu selalu memberikan kualitas dan layanan yang terdepan – penghargaan ini adalah hal yang sangat baik, namun kebahagiaan kami adalah saat nasabah nyaman dalam bertransaksi bersama kami.”

“Di AIG Indonesia, kami selalu meningkatkan kualitas layanan serta mengembangkan inovasi yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah kami. Salah satu solusi adalah memberikan nomor telepon Layanan Nasabah Bebas Pulsa, yaitu 0800 124 8888, yang dapat dihubungi dari berbagai wilayah di Indonesia tanpa biaya,” jelasnya.

Pada ICCA 2013, AIG Indonesia meraih penghargaan untuk kategori The Best Operation Contact Center, The Best Business Contribution Contact Center, The Best HR Retention dan penghargaan untuk individu yaitu The Best Team Leader.

 

Silahkan Sebarkan!