Skip Navigation?

AIG INDONESIA LUNCURKAN E-LEARNING MODULE TANGGAP BANJIR

Tanggal Terbit 03.06.2015
Topic Siaran Pers

AIG INDONESIA LUNCURKAN E-LEARNING MODULE TANGGAP BANJIR

UNTUK DISIARKAN SEGERA

6 Maret 2015 – Bencana kerap datang tak terduga, salah satunya adalah bencana banjir. Untuk mengantisipasi kerugian dan risiko saat terjadi bencana banjir, maka sangatlah penting memiliki pengetahuan akan tanggap bencana banjir sejak dini.

PT AIG Insurance Indonesia (“AIG Indonesia”) bersama Greeneration Indonesia meluncurkan e-learning module Tanggap Banjir yang ditujukan bagi siswa Sekolah Dasar kelas 4 – 6.

“AIG berkomitmen untuk membantu lingkungan menjadi lebih aman. Kami bersama mitra dan komunitas local berusaha memberikan kontribusi positif melalui program-program Giving back to communities,” jelas Jon-Paul Jones, Presiden Direktur dan CEO AIG Indonesia.

Modul yang juga dilengkapi dengan video animasi Tanggap Banjir diharapkan dapat memberikan edukasi mengenai siklus air, penyebab, pencegahan hingga tindakan yang harus dilakukan saat terjadi bencana banjir.

“Hari ini, kami meluncurkan e-learning module Tanggap Banjir yang juga telah tersedia pada website kami yaitu www.aig.co.id, agar masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan informasi dan mengunduh modul ini.. Kami harap melalui modul ini dapat membantu meningkatkan keselamatan dan mengurangi risiko kerugian masyarakat saat bencana banjir,” tambah Jon-Paul.

Program tanggap banjir atau dikenal sebagai AIG Flood Reduction Risk Education (FRRE) ini telah dijalankan sejak tahun 2010. Program ini telah diikuti oleh lebih dari 1.000 peserta yang terdiri dari karyawan, agen, siswa sekolah dasar, guru dan komunitas lokal.

 

Silahkan Sebarkan!