Skip Navigation?

AIG Indonesia dan ANZ Meluncurkan Annual Travel Protection Insurance

Tanggal Terbit 08.21.2014
Topic Siaran Pers

AIG Indonesia dan ANZ Meluncurkan Annual Travel Protection Insurance

UNTUK DIDISTRIBUSIKAN SEGERA

Jakarta, 21 Agustus 2014 – Menjawab kebutuhan konsumen untuk memiliki perlindungan saat perjalanan, PT Bank ANZ Indonesia (“ANZ”) and PT AIG Insurance Indonesia (“AIG Indonesia”) meluncurkan asuransi AIG Annual Travel Protection yang memberikan perlindungan lengkap bagi nasabah ANZ.

“Kami sangat bangga dapat meluncurkan produk asuransi perjalanan yang inovatif dan lengkap ini, untuk mengakomodasi kebutuhan perlindungan nasabah saat melakukan perjalanan. Kemitraan kami bersama AIG Indonesia, penyedia asuransi umum terkemuka di Indonesia, menunjukan komitmen kami untuk selalu memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah kami,” jelas Ajay Mathur, Vice President Director – Consumer Banking ANZ Indonesia.

AIG Annual Travel Protection Insurance akan ditawarkan bagi pemegang kartu kredit ANZ melalui layanan telemarketing. Produk ini tersedia bagi nasabah usia 1 – 70 tahun. Perlindungan yang ditawarkan mencakup perjalanan domestik dan internasional.

Dengan premium mulai dari USD 220 per tahun, nasabah akan mendapatkan manfaat perlindungan hingga USD 200.000 di seluruh dunia, termasuk biaya medis yang timbul saat perjalanan, biaya bantuan darurat, biaya tambahan perjalanan dan hotel, kehilangan atau kerusakan bagasi, pakaian dan barang-barang pribadi, keterlambatan pesawat dan bagasi hingga kematian dan cacat tetap akibat kecelakaan.

“Kami percaya bahwa setiap nasabah menginginkan perjalanan yang bebas khawatir. Sebagai penyedia asuransi perjalanan terkemuka dengan pengalaman lebih dari 44 tahun melayani nasabah di Indonesia, kami sangat senang dapat memberikan kemampuan kami bagi mitra kami, ANZ, salah satu bank terkemuka di Indonesia, sebagai salah satu komitmen kami untuk meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya memiliki perlindungan atas risiko ataupun kejadian yang terduga ” jelas Jon-Paul Jones, CEO AIG Indonesia.

   
   
Silahkan Sebarkan!